Tips in d'm0rning

How t0 Look cOoL

In fRonT of y0ur juni0rs

wiLL come back….in d’ Sunday morning….ceya….mumpung suepi,,,aq kasie tips buat para senior biar dapet gebetan baru…..xixixixixix…setidaknya setelah d praktekin banyak yang naruh perhatian ama kamu,… butuh waktu seminggu buat nglakuin tips ni…. Let’s check this….



Tips day 0ne…

Ini adalah hari dimana kamu ketemu para junior.. so, agak sulit buat tau karakter junior2 kamu seluruhna (y iyalah, satu ja bLum tau apalaghie semua… hedew2).. maka dari itu coba lempar daging mentah ke mereka siapa tau ada yang merespon, o berarti mereka karnivora, kalo makan rumput ya herbivora kalo semuanya ya rakus,,,haghaghag…..ya gitu pokokna…. (emang loe kira mereka apa???? Peace.. ^^v)

Tips day tw0….

Setidaknya kamu sudah hampir kenal karakter mereka.. nah untuk cari target junior yg menurut kamu paling mak nyusss dan perlu kamu tebar pesona….xixixixix… siapkan catatan kosong buat nyusun daftar.. kalo perlu kamera buat tau detail sapa dy… kalo perlu juga kamu deketin trus ambil sehelai rambut mereka (junior2 yg kamu anggap mak nyusss…wekk.. mang makanan_red) dan bawa ke dukun trus …huzzzzz

Tips day three…

Kamu sudah agak berhasil dapetin terget yang tepat.. cobalah bergaya agak menarik perhatian d depan tergetmu, seperti pake sepatu beda sebelah, trus pake jaket yang lengannya panjang satu, ato pake 5 jam d tanganmu…(udah ilang setengah pa yak….haghaghag..pokoknya cara kamu ja deh,…biar ga d sangka gila sama yang lain). Kalo target terlihat menaruh perhatian padamu cobalah untuk meyapanya, kalo dy tanya apa maksud kita bergaya seperti ini cukup jawab, “ya, inilah aq apa adanya.. “ dengan gaya memasukkan tangan d saky dan memandang langit.. (guBrakk… sok banget yak…fiuh…)

Tips day fouR..

Kalo ada yang bicara sama kamu, usahakan untuk menjawab seperlunya saja.. tidak usah bertele-tele. Itu akan ngehancurin imej kamu. Misal ada yang nanya toilet dimana. Cukup katakan tempatnya tidak usah berbicara panjang lebar ga jelas…sampe berapa biaya buat ngebuat toilet…. (capek deh….)

Tips day fiVe..

Apabila da insiden kecil depan junior kamu kayak terpeleset sukup katakn, “ aduh semutnya hampir aja k injek.. “ hal itu akan menambah imejmu sebagai cowok penyanyang binatang….haghaghag…. apabila ga sengaja kamu nabrak junior kamu hingga dy terjatuh (makana kalo jalan ati2, orang segedhe itu kok ga liat…xixixixix). Tolonglah dy sambil nyibak rambutmu dan berkata serius “ are you alright”.. wuzzz (kyaaa….ga banget….)

Tips day siX…

Untuk lebih kenal mereka, at least kamu harus tahu dong no HP ato no rumah mereka.. oleh sebab itu mulai percakapan yah aq kasie contoh dah…

Kamu : “ Eh, dik,…”

Junior : “ Ya, mas …”

Kamu : “punya dongkrak?” (ga banget, nanya dongkrak ama cewek…capek deh)

Junior : “ga tuh mas..aneh2 aha deh..huh”

Kamu : “kalo no Hp apa no rumah pasti punya dong??”
Yah semacam itulah,,buat sekreatif dan seatraktif mungkin pi jangan agresif yak, ntar dy kabur…..

Tips day SeveN….

Coba ajak dy k tempat sejuk esp Kaliurang, Kalikuning, Kaliaadem, Kali mana saja lah,,,,buat nguatin kepribadian maupun jasmani kamu yang ingin terlihat cool… untuk nguatin laghie cobalah sering-sering merasa kedinginan xo, kamu akan terlihat cool d depan matanya (dasarnya penyakitan nie…haghaghag)… good Luck....[crocodilerule]

-editedbyraufiana-

Comments

Popular posts from this blog

Can fall in Love Again ??

Harii Ibu Sedunia!!

Yang terlewatkann...