Can fall in Love Again ??

 

("o)ԓ   ('' )
"gag galau gag gaul..."


Cinta datang saat kamu.kamu.kamu siap!

Selagi kamu masih sering menangis karena dia, menulis bagaimana perasaan Anda terhadapnya di status Facebook maupun Twitter, maka Anda tak akan mendapat cinta yang baru. MOVE ON! Dahulu Kita pernah hidup tanpanya, demikian pula sekarang saat ia pergi, Kita harus bisa hidup sendiri lagi. Mempersiapkan diri dan merawat diri saat cinta yang lain datang.

Slowww!! Kamu  gak sendirian

Bila kamu ngerasa sendiri dan kesepian, lihatlah sekeliling ƪ(˘Ε˘")┐┌("˘З˘)Ʃ *clingak clinguk. Bukan pada mereka yang sudah punya pasangan, tetapi mereka yang juga sama2 singlenya. Gag sedikit kok yang berada di posisi yang sama dengan kamu, SINGLE. Dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang buruk.. Intinya SINGLE=NOT BAD!




Manfaatkan waktu sebaik mungkin
Tentunya kamu gag bisa terus-terusan galau dan menangis setiap hari di dalam kamar. Bangkit dan lakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Ubah penampilan(tetap dalam batas normal loh ya), ubah penataan kamar Anda, cari kegiatan yang POSITIF.  Gag ada gunanya kamu menangis sampai mata bengkak, dia gag akan kembali/peduli, dan keadaan tambah jadi semakin memburuk. LIFE MUST GO ON!

Ingat, cinta datang dari mata ke hati
Untuk itulah kamu harus selalu jaga penampilan. Bukan malah membiarkannya acak-acakan dan menunjukkan kalo kamu sedang patah hati Ϛ(°..˚)Ϟ Tak ada salahnya ganti penampilan biar lebih FRESH. Hidup kamu gag akan berubah kalo kamu gag merubahnya #iklan. You deserve it!

Terbeban usia, dan waktu
Kebanyakan mereka yang merasa single itu berat adalah mereka yang terbeban usia dan waktu.Jodoh bisa datang kapan saja dan dimana saja, sekalipun tak ada yang tahu pasti kapan dan dimana, selama kamu siap kamu akan segera menemukannya.  Menikah bukanlah suatu deadline *( dateline=sensitif)yang harus dipenuhi, tetapi menemukan seseorang yang klik dan membuat kamu nyaman. Jadi, bebaskan diri kamu dari tekanan yang mengganggu pikiran. Lepaslah dari kekecewaan dan masa lalu dan bersiaplah menyambut cinta yang baru.

ƪ˘) ƪ(ε")ʃ ƪ˘)ʃ

-pelbagaisumber- 



Comments

Popular posts from this blog

Harii Ibu Sedunia!!

Yang terlewatkann...