Just Because Of Y O U!!

catatan seorang ayah untuk anaknya
Biasanya anak-anak yg jauh dari orang tuanya merasa kangeen sekali dgn ibu.Lalu bagaimana dengan seorang Ayah???

Mungkin Ibu lebih sering menanyakan keadaan anaknya setiap hari .Tapi taukah kamu jika Ayah kamu yg mengingatkannya utk menelponmu??

Mungkin Ibu yg lebih sering mengajakmu bercerita,tp taukah kamu sepulangnya ia bekerja dgn wajah lelah ia selalu menanyakan kabarmu dari Ibu kamu?

Waktu kecil..

nyengir :))

Ayah mengajari putri kecilnya bermain sepeda. Setelah dia mengganggapkamu bisa ia melepaskan roda bantu di sepedamu, Saat itu Ibu menutup mata karena takut anaknya terjatuh lalu terluka.tp ayah dgn yakin menatapmu mengayuh sepeda dgn pelan karena dia tahu putri kecilnya pasti bisa.

Saat kamu menangis meronta meminta boneka yg baru,Ibu menatapmu iba,tetapi ayah mengatakan dgn tegas "kita beli nanti,tapi tidak sekarang" karena ia tidak ingin kamu menjadi manja dgn semua tuntutan yg selalu di penuhi.




Remaja

kamu mulai menuntut utk keluar malam. Lalu Ayah mulai bersikap lebih tegas ketika mengatakan "TIDAK".Itu utk menjagamu karena kamu adalah sesuatu yg berharga.Lalu kamu masuk ke kamar membanting pintu.Tp yg dtg mengetok pintu dan membujuk mu adalah Ibu.Taukah kamu saat itu dia memejamkan matanya dan menahan diri,karena. Dia sangat ingin mengikuti keinginanmu. Tapi  lagi2 dia harus menjagamu. (́_̀)  

saat seorang cowok mulai sering datang mencarimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia. Dan sesekali menguping atau mengintip saat kmu sedang berdua di ruang tamu. Tahukah kmu dia merasa cemburu? #apaaahh cemburu?? (¬.¬")

Dan saat dia melonggarkan sedikit peraturan, kamu melanggar jam malamnya. Ia duduk di ruang tamu menunggu mu pulang dgn sangat2 khawatir. Wajah khawatir itu mengeras ketika melihat putri kecilnya pulang terlalu larut. Dia marah. Karena hal yg di takutinya akhirnya datang "putri kecilnya sudah tidak ada lagi". Dan ketika sudah memasuki dunia kerja Dia ingin menangis seperti Ibu yg menangis dan memelukmu erat.Tp dia hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya dan menepuk pundakmu berkata "jaga diri baik2". Agar kamu kuat utk pergi.Dia selalu berusaha mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dgn yg lain.Ketika permintaanmu bukan lg sekedar meminta boneka baru, dan ia tau ia tidak bisa memberikan.Dia sangat ingin mengatakan "iya nak,nanti kita beli" dan saat kata2 yg keluar adalah "tidak bisa" dari bibirnya.Tahukah kamu Ia merasa gagal membuat anaknya tersenyum. ('' )

Saat kamu sakit dan tidak berada di dekatnya. Ayah terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak berkata "sudah di blg jgn minum air dingin!".berbeda dgn Ibu yg memperhatikanmu dgn lembut. Ketahuilah saat itu ia benar2 khawatir dgn keadaanmu.dan di saatnya nanti kamu wisuda sebagai seorang sarjana. Ayah adalah org pertama yg berdiri dan memberi tepuk tangan utk mu.Dia yg tersenyum bangga dan puas melihat "putri kecilnya yg tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"
<(^)

Sampai suatu ketika seorang teman hidupmu datang dan meminta izin mengambilmu darinya.Ayah akan sangat berhati2 memberikan izin. Karena ia tau laki2 itu yg nanti akan menggantikannya.dan di saat Ayah melihat mu duduk di panggung pernikahan bersama seseorang yg di anggapnya pantas menggantikannya. Ayah kamu pergi kebelakang panggung,dan menangis "tugasku telah selesai dgn baik.putri kecilku yg lucu telah menjadi wanita yg cantik"


Ayah/Bapak/Romo/Papa adalah sosok yg harus selalu terlihat kuat bahkan ketika diatidak kuat utk tdk menangis.Harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. Ayah jg orang pertama yg selalu yakin bahwa "kamu BISA" dalam hal apapun.
( '')('' )



Tersenyum dan bersyukurlah ketika kamu bisa merasakan kasih syg seorang Ayah hingga tugasnya selesai.kmu adalah salah satu org yg BERUNTUNG.Karena Ayah adalah sosok SUPERHERO .
dalam keluarga masing2 orang.

sebuah lagu untukmu Ayah (˘˘)ε˘`) "Because Of You"-KELLY CLARKSON 
 
I will not make the same mistakes that you did
I will not let myself
Cause my heart so much misery
I will not break the way you did,
You fell so hard
I've learned the hard way
To never let it get that far

Because of you

I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side so I don't get hurt
Because of you
I find it hard to trust not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

I lose my way

And it's not too long before you point it out
I cannot cry
Because I know that's weakness in your eyes
I'm forced to fake
A smile, a laugh everyday of my life
My heart can't possibly break
When it wasn't even whole to start with

Because of you

I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side so I don't get hurt
Because of you
I find it hard to trust not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

I watched you die

I heard you cry every night in your sleep
I was so young
You should have known better than to lean on me
You never thought of anyone else
You just saw your pain
And now I cry in the middle of the night
For the same damn thing

Because of you

I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side so I don't get hurt
Because of you
I try my hardest just to forget everything
Because of you
I don't know how to let anyone else in
Because of you
I'm ashamed of my life because it's empty
Because of you
I am afraid

Because of you

Because of you


-sebuahcerita dari pelbagaisumber-,

Comments

Rizky said…
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Popular posts from this blog

Can fall in Love Again ??

Harii Ibu Sedunia!!

Yang terlewatkann...