Someone Talking Back??

Untuk kamu....

Ya mungkin hanya untuk KAMU...
sekian lama aku mencoba, selama itu pula hati ini sakit setiap mengingat kamu..
Mungkin (terlalu) banyak memoryku tentang kamu yang tak bisa pernah aku hapus begitu saja, terlalu dalam pula kamu ada di sini (hati)..

Aku pernah memberi kamu kesempatan untuk memperbaiki semuanya tapi kamu tak melakukannya.. kamu lebih memilih untuk menyerah dan bersama orang lain,bahkan ketika kita sudah mulai (akan) membaik..
Bahkan setelah sekian lama tak mengingat kamu,aku masih bisa ingat lagi rasanya mencintai tanpa tendensi apapun.... tapi sekarang semua berbeda,waktu mengubah segalanya..rasa itu mungkin sudah tidak lagi berada di hati kamu, jarak yang adapun tak lagi bersahabat tidak seperti dulu lagi ketika kamu tidak mempermasalahkannya..

Pernah aku berkomitmen untuk tidak mengingat kamu lagi.. It's work!!! but for a while..iya sebentar saja karena orang itu pergi bersama orang lain (lagi).. Bagaimana aku bisa membangun rasa sendiri? Seketika rasa sakit saat tau kamu mencintaiku tetapi memilih orang lain hadir kembali, iyaa tangisan yang sama saat itu ada disudut gelap mataku (lagi).. Entah untuk apa tapi rasa sakit itu masih ada...


Tahu Diri - Maudy Ayunda

Hai,
Selamat bertemu lagi..
Aku sudah lama menghindarimu 

Sialkulah kau ada di sini 
Sungguh tak mudah bagiku 
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak bediri di depanmu kini 
Sakitnya menusuk jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati
Dan..upayaku tahu diri.. 

Tak slamanya berhasil 
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bersama
Pergilah,menghilang sajalah lagi
Bye, selamat berpisah lag

iMeski masih ingin memandangimu 
Lebih baik kau tiada di sini 
Sungguh tak mudah bagiku 
Menghentikan sgala khayalan gila
 Jika kau ada dan ku cuma bisa 
Meradang menjadi yang di sisimu 
Membenci nasibku yang tak berubah
Berkali-kali kau berkata

 Kau cinta tapi tak bisa 
Berkali-kali ku tlah berjanji 
Menyerah....
Dan..upayaku tahu diri 

Tak slamanya berhasil
Pergilah,menghilang sajalah 

Pergilah,menghilang sajalah lagi...


Akankah kamu menemuiku lagi nanti? Entahlah...




Aku tidak menangis, Kekasih. Aku cuma tak tahu pada harapan mana lagi airmata akan kusimpan - @sudjiwotedjo

Comments

Popular posts from this blog

Can fall in Love Again ??

Harii Ibu Sedunia!!

Yang terlewatkann...